Pelabuhan Sunda Kelapa : Tempatnya Fotografer Berlabuh


Akhirnya liburan tiba. Inilah waktu yang tepat untuk kembali ber-hunting foto ria. Namun, bingung juga dimana lokasi yang cocok untuk hunting foto?
Nah, Jakarta punya tempatnya. Masih di kawasan kota tua Jakarta, Pelabuhan Sunda Kelapa menjadi daya tarik tersendiri bagi para fotografer amatir maupun profesional. Dengan puluhan kapal yang sedang berlabuh dan kegiatan masyarakat yang berada di Sunda Kelapa menjadi momen yang harus diabadikan.
Pada hari Minggu,14 Desember 2014, sekitar pukul 15.00 WIB, saya sempatkan diri datang ke pelabuhan bersejarah ini dengan bersenjatakan kamera DSLR Canon 600D dan lensa Canon EF-S 18-55mm. Di sana, tidak sedikit juga orang-orang yang memiliki hobi fotografer datang ke tempat ini. Ada yang datang bersama komunitasnya atau teman-temannya dan ada pula pemotretan untuk iklan.

Share on Google Plus

About Unknown

Gioabi Fashar menyukai fotografi sejak duduk dibangku SMA kelas 10. Walaupun ia masih amatir, ia tetap ingin berbagi ilmu fotografinya lewat artikel di blog ini. Contact : 081310194611
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar